Jumat, 30 November 2012

Catatan Hati : Dunia Baruku






Heh!! STOP!! Kamu ga usah terpesona sama foto foto di atas, itu bukan fotoku!!!! BUKAN FOTOKU!!! SEKALI LAGI, BUKAN FOTOKU!!! *ga sante*.. tadi cuma asal ambil aja biar kamu para cewek ada yang tertarik baca postinganku..
hahah.. kayaknya kamu ga usah perlu tau gimana wajahku, niatnya sih bikin kamu penasaran, semoga niat atau cita citaku yang ini bisa tercapai
aku, seorang lelaki berbadan tegap penuh pesona nan berwibawa yang dilahirkan dari rahim seorang ibu yang baik hati yang telah dihamili oleh ayahanda aku tercinta yang amat bijaksana.. aku mahasiswa baru masuk taun ini, tahun 2012, jadi masih imut imut, polos, chubby, bau kencur, pokoknya yang anak anak banget lah..
setahun lalu, aku hidup di kota kecil penuh memori, Purwokerto, Eh Purbalingga, Eh bukan! Purworejo, nahh itu Purworejo, aku sekolah disana waktu SMA
dan sekarang, aku telah terjebak dalam jurang yang amat dalam sedalam hati ini yang selalu ingin memilikimu, D.. *PARAH!!! NGGAK PENTING!!* aku terjebak di Ibukota Indonesia yang katanya si Keras, Menegangkan, Menggiurkan, dan siap menusukmu dari depan atau belakang. WOY JANGAN BERPIKIRAN NGERES DULU.
mungkin beberapa orang belum tau tentang tempatku menuntut ilmu sekarang, tapi ya sudahlah biarkan ini menjadi misteri bagi mereka yang belum tau toh mereka emang nggak tau dan nggak pengin tau banget. nggak mendesak banget juga kan ya, atau kamu mau tau banget??
ya pokoknya aku sekarang mencoba buat bisa bertahan hidup disini untuk sampai 4 tahun ke depan.

JAUH DARI ORANG TUA
oke, sebenernya itu udah jadi kebiasaan aku sih, sejak SMA aku juga udah jauh dari ortu, dipisahkan oleh pegunungan wonosobo sejauh 75 km. jadi ya gimana ya, ya biasa aja sih, cuma kadang dengerin temen temen aku pada hombreng, eh homo eh homealone, eh bukaannn!!! tapi homesick, aku jadi merasa tertarik buat mencobanya siapa tau bisa membuat hidup menjadi lebih berwarna, tapi yang penting ga sering sering aku homesick, itu ga masalah kan?? 
kalo homesick itu ya bawaannya jadi serba mellow gitu.. *EH MELLOW DISINI BUKAN MELLY GOESLAW LHOO..* ya pokoknya sedih aja. tapi ya ini yang harus bikin kita makin semangat buat ngejalanin hidup.
Ortu aku udah kerja mati matian buat aku biar aku bisa sekolah sampe setinggi ini, mereka cuma pengin kita sukses dunia akhirat. jelas banget, mereka ga bakal nuntut ini itu, mereka ga mungkin minta ke kita buat dibeliin emas, berlian, permata, rumah atau bahkan membeli dunia. *ya iyalah, uang beasiswa aku aja nggak nyampe sejuta!! wkwk* tapi yang jelas, aku bakal selalu berusaha buat mereka. yang aku tau, dalam sholat mereka, mereka pasti nyebut namaku, karena aku anak mereka. aku sayang bapak ibuku. aku ga akan rela ada seorangpun ngehina mereka. AKU GA AKAN RELA. walaupun sampe sekarang cita cita aku buat ngehajiin mereka belum tercapai, yang jelas aku selalu berusaha buat ngebanggain mereka. entah bagaimana caranya. semoga kamu semua yang baca blogku juga pingin ngebahagiain ortu, dan jangan lupa buat selalu mendoakan kesehatan dan kebahagiaan mereka. 

BANYAK TEMEN
oke, selanjutnya aku disini ketemu banyak temen. dari sabang sampai merauke, dari timor sampe ke talaud, dari wanita cantik sampai ke wanita idaman, dari lelaki gagah berani sampai lelaki berparas tampanrupawan, dari yang kaya sampai yang kaya banget, dari yang bau parfum axe sampai yang bau melati, dari yang penggila Taufik Hidayat sampai penggila Bisma Smash dan dari yang penggila steak sirloin sampai penikmat indomie. ADA SEMUA DISINI. lengkap banget, kayak paketan martabak di depan gang kontrakan.
pokonya aku seneng bisa punya banyak temen kayak mereka.
karena disini, kakamu misalnya ada apa apa, kakamu ga lari ke temen, lari kemana lagi coba? misalnya cucian aku banyak, nahhh siapa lagi yang mau nyuciin selain temen?? *EMANG MEREKA ADA YANG MAUU??* ya pokoknya disini aku butuh temen lah.
walaupun kadang ada yang bikin pingin nggigit tiang listrik, tapi ya itulah dia manusia, berbeda beda tetapi tetap satu jua.
dan mereka semua hebat hebat lho.. masing masing punya bakat tersendiri. bakat matematik, bakat seni, dll. dan kayak aku, punya bakat jadi ATLET, tapi sayangnya bakatku terpendam sih, terpendaaaaaammm daleeeeeeeemmmmm banget sampe nggak terjangkau buat digali. wkwkw..
ya pokoknya aku enjoy lah punya temen disini.

yang paling utama tentu AGAMA.
disini aku punya banyak temen yang ngerti banget agama, jadi aku ga perlu resah gelisah atau pun galau cetar membahana tentang agama aku bakal jadi apa. aku pasti kalo salah bakal ada yang ngingetin, so kurang apa lagi coba??
eh iya, yang kurang paling yaaaaaa yang biasa orang bilang "penyemangat belajar".. alias pacar alias cinta monyet atau cinta buta atau cinta apa ajalah, yang penting jangan cinta cenat cenut III. iya sih, aku udah dari september 2012 disini, tapi belum juga dapet pacar, yaaaa mungkin Tuhan menakdirkan aku buat tebar pesona sana sini dulu aja ya, alias aku kudu belajar dulu yang bener, baru nanti nyari pacar. aku sih ga perlu resah gelisah ataupun galau cetar membahana *kata2 ini lagi yang keluar, AKU GA BISA BERKATAKATA NIH*, aku ga perlu galau ga dapet pacar, karenaaa.... nohhh aku lagi nulis blog ini aja banyak wanita di depan buat ngantri jadi pacarku, jadi yaaa woles aja lah. temen2 aku juga masih banyak yang jomblo (dari mulai jomblo jadi prinsip, jomblo karena baru putus, atau karena di php in calonnya, atau mereka memang belum laku n ditolak sana sini. *pfffft)

ya intinya nih ya, aku dengan hidup baru aku disini, aku harus selalu berusaha buat jadi yang terbaik buat orang orang di sekitar aku, aku harus selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan pada aku.
SEMANGAT.


2 komentar: